Komitmen Pemerintah Ciptakan 8 Juta UMKM Pada Tahun 2020

Visi Pemerintah untuk menciptakan 8 juta UMKM pada Tahun 2020

Komitmen Kementerian Koperasi dan UKM  & Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk membuat online 8 juta UMKM pada tahun 2020.

Dilansir dari website kominfo.go.id, pemerintah mencanangkan 100.000 Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) Go Online. Hal itu senada dengan visi dari Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Indonesia sebagai Digital Energy of Asia.

Baca Juga : Mudahnya bayar Pajak pakai Software ACCURATE

Kementerian Koperasi dan UKM bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika berkomitmen untuk membuat online 8 juta UMKM pada tahun 2020. Diharapkan para pelaku UMKM memanfaatkan platform online. Tidak hanya cara pemasaran saja, tetapi juga mencakup pembukuan harus sudah online.

Selama ini, para pelaku UKM masih banyak yang mengandalkan pembukuan manual untuk mencatat transaksi mereka. Mereka masih memakai excel dengan rumus yang sederhana, padahal mereka bisa saja memanfaatkan software akuntansi. Mengingat pembukuan adalah salah satu hal yang krusial saat menjalankan usaha.

Pengembangan Software Akuntansi berbasis  Online

Untuk mendorong suksesnya Program dari kementrian koperasi dan UKM  & Kementrian Informasi Informatika beberapa Devloper Software Akuntansi  telah mengembangkan Software berbasis Cloudbase / Online , untuk membantu para bebisnis UMKM / E-Commerce menjalankan bisnisnya

Buat para pelaku UKM yang ingin memiliki pembukuan yang lebih rapih dan bisa nyusun pembukuan via smartphone , iOS , kini Software ACCURATE  memungkinkan Anda untuk membantu melakukan pencatatan pembukuan usaha Anda dengan sangat mudah  dengan menyajikan laporan keuangan yang berkualitas dan akurat, sehingga Anda dapat mengetahui dengan cepat , tepat dan Efisien ,

Fitur Accurate Online

Ada berbagai fitur tersedia di Software Accurate Online , salah satu nya adalah fitur Smartlink E-Commerce , fitur ini bisa mengintegrasikan transaksi  penjualan dan Inventory dengan Marketplace seperti Bukalapak , Shopee dan Tokopedia pastinya sangat membantu bagi para pelaku UMKM untuk merapihkan Pembukuannya .

Baca Fitur lengkapnya ..

Software Accurate , Program Accurate , Accurate Accounting Software , Accurate Online 

 

 

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *