Dalam waktu setahun Game Online yang bernama PUBG dan Mobile Legend, Berhasil telah di download 200 juta kali, Ini prestasi atau pencapaian yang sangat besar. Angka ini sangat fantastis dalam jumlah pengguna di seluruh dunia khususnya dalam dunia Gamers. Kepopulerannya tersebut tidak terlepas dari hasil produk yang berkualitas dan bisa dirasakan manfaatnya sebagai hiburan permainan ataupun sebagai ladang bisnis bagi pengembang atau pelaku bisnis e-sport.

Prestasi tersebut pasti akan mengalami pro dan kontra di negara kita khususnya bagi generasi penerus. Sehingga perkembangan dunia game harus benar-benar di sortir keberadaannya. Kaum generasi muda harus melihat secara objektif atas pemanfaatan game online, Jangan sampai terjadi ketidakseimbangan pada proses belajar.

Target pasar dalam kepopuleran game PUBG dan Mobile Legend didukung dengan berkembangnya e-sport dan sistem digital saat ini, Sehingga mendapat perhatian besar bagi pengguna di zaman milineal saat ini maupun tim profesional yang akan terus mengembangkannya, serta dapat juga meningkatkan ekonomi kreatif khususnya dibidang e-sport atau dunia gamers di era digital saat ini.

Baca Juga : Perkembangan Era Dunia Digital

Sebagai upaya untuk mempertahankan, meningkatkan kesuksesan, memperkuat hubungan dengan pengguna dan mitra serta tetap memiliki komitmen akan kontribusi untuk pertumbuhan dunia e-sport Indonesia, PUBG maupun Mobile Legend berjanji terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna dan juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam kolaborasi dengan para mitra memasuki tahun yang akan datang.

Kami telah mencapai terobosan besar dalam skala pengguna, banyak pemain Indonesia yang menyukai PUBG Mobile,” kata Gaga Li sebagai Country Director of PUBG Mobile untuk Indonesia dalam keterangannya yang mewakili PUBG Mobile, Rabu (20/3/2019). Sumber : Detikcom

Prestasi yang ditorehkan oleh PUBG dan Mobile Legend atau Selama PUBG dan Mobile Legend hadir, tercatat sejumlah penghargaan diterimanya, mulai dari dinobatkan sebagai game mobile terbaik 2018 seperti, “The Mobile Game of the Year” yang dinobatkan oleh Golden Joystiacks, “Best Game,” “Fan Favorite Game” dan “Most Competitive Game” dari Google Play Awards, termasuk dinominasikan sebagai “Mobile Game of the Year” di The Game Awards.

Ini sama halnya dengan Accurate Cloud hadir sebagai Aplikasi Akuntansi yang mensupport pasar e-commerce dan startup di Indonesia. Dari sisi pengguna Accurate Accounting Software berhasil menduduki peringkat pertama terpilih menjadi aplikasi akuntansi terbaik dan mendapatkan predikat prestasi “Top Brand Award”2019 khusus di bidang software akuntansi.

Baca Juga : Top Brand Award 2019

Accurate Online, PUBG Mobile dan Mobile Legend memiliki goals yang sama yaitu dapat meningkatkan pertumbuhan pasar walaupun memiliki perbedaan segmentasinya (e-commerce dan e-sport), target maupun sasaran pengguna. Menciptakan dunia usaha baru dengan para pelaku bisnis baru di era digital saat ini akan membuat prestasi dan tantangan ke depan demi meningkatkan produk yang berkualitas dan sumber daya manusia.