[av_one_full first min_height=” vertical_alignment=” space=” custom_margin=” margin=’0px’ padding=’0px’ border=” border_color=” radius=’0px’ background_color=” src=” background_position=’top left’ background_repeat=’no-repeat’ animation=” mobile_display=”]

[av_image src=’https://solusiaccurate.com/wp-content/uploads/2019/05/u..png’ attachment=’4636′ attachment_size=’full’ align=’center’ styling=” hover=” link=” target=” caption=” font_size=” appearance=” overlay_opacity=’0.4′ overlay_color=’#000000′ overlay_text_color=’#ffffff’ animation=’no-animation’ admin_preview_bg=”][/av_image]

[/av_one_full][av_one_full first min_height=” vertical_alignment=” space=” custom_margin=” margin=’0px’ padding=’0px’ border=” border_color=” radius=’0px’ background_color=” src=” background_position=’top left’ background_repeat=’no-repeat’ animation=” mobile_display=”]

[av_textblock size=” font_color=” color=” admin_preview_bg=”]
Sudah menjelang liburan idul fitri,sebagian besar dari masyarakat pasti melakukan mudik atau pulang kampung. Ini membuat situasi lalu lintas baik darat, laut, dan udara sibuk. Semua harus mendukung terselenggaranya lalu lintas arus mudik untuk keselamatan pemudik.
Bagi pemudik juga diminta untuk tetap waspada sejak meninggalkan rumah dengan aman agar terhindar dari segala kemungkinan yang merugikan. Maka dari itu, Artikel ini akan membahas beberapa tips bermudik yang baik dan aman.

1. Cek ulang Listrik dan Kompor Gas

Lakukan cek ulang terhadap kompor Anda atau listrik atau kabel-kabel listrik yang berpotensi terjadi kebakaran dan sebaiknya Anda melepaskan Gas Elpiji aga terhindar dari yang tidak diinginkan.

2.Tinggalkan Nomor telpon yang dapat dihubungi
Anda dapat meninggalkan nomor telpon kepada tetangga karena jika ada sesuatu yang terjadi di dekat atau di rumah Anda, tetangga Anda dapat menghubungi Anda segera.

3.Pastikan semua kunci rumah sudah terpasang dengan baik
Usahakan saat akan mudik, rumah Anda sudah dikunci dengan aman. Sebab disaat libur panjang, kejahatan semakin merajalela.

4. Lakukan service kendaraan sebelum Berangkat

Sebelum menggunakan kendaraan Anda, sebaiknya periksa kondisi kendaraan Anda seperti rem,ban,lampu sign dan mesinnya.

5.Jaga kesehatan dan siap untuk berkendara jauh
Sebelum berkendara jauh, sebaiknya pastikan kondisi kesehatan Anda baik dan tidak dalam keadaan mabuk.

6. Pastikan Kuota Pulsa dan Baterai Handphone full

Handphone sekarang bukan hanya berfungsi untuk telephone atau ber sms ria, bisa dimanfaatkan juga untuk informasi penunjuk arah, pesan makanan atau lain-lain dalam keadaan darurat, bagi pebisnis yang usahanya masih berjalan di musim libur lebaran, bila menggunakan program akuntansi berbasis cloud juga bisa melakukan monitor usahanya dimanapun berada.
[/av_textblock]

[/av_one_full]