Accurate Online Marketplace: Memaksimalkan Software Akuntansi Anda

Mempertahankan pertumbuhan bisnis sekaligus membangun sistem yang sesuai dengan kemajuan teknologi membutuhkan perencanaan yang terstruktur. Hal ini penting jika bisnis Anda mau jadi yang terdepan dan modal utamanya adalah: Model bisnis Anda harus selalu inovatif.

Seperti saat Anda memilih metode pencatatan pembukuan perusahaan, dengan menggunakan software akuntansi tentunya akan sangat menghemat waktu jika dibandingkan dengan menangani pembukuan secara manual dan biasanya lebih efisien daripada menggunakan spreadsheet pada excel.

Hal ini karena software akuntansi mengurangi atau menghilangkan proses entri data yang berlebihan, seperti memasukkan alamat pelanggan, lalu membuat perintah kerja, dan kemudian membuat faktur. Dengan software akuntansi hal-hal seperti itu bisa dilakukan secara otomatis.

Namun seiring perkembangan zaman, kompleksitas meningkat dan kebutuhan bisnis berubah. Efisiensi diperlukan pada setiap kegiatan bisnis, termasuk kegiatan pembukuan keuangan yang harus saling terintegrasi dengan pelbagai proses bisnis lainnya seperti: perpajakan, program kasir (POS), proses HRD, penggajian karyawan, proses perbankan, dan lain-lain.

Pengintegrasian Sebagai Solusi Pengembangan Bisnis Lebih Baik

Dengan Accurate Online Marketplace Anda bisa membangun integrasi antar aplikasi atau fitur yang bisnis Anda butuhkan pada akun Accurate Online Anda. Tentunya semua ini dirancang oleh setiap pengembang guna memaksimalkan produktivitas bisnis.

Fitur marketplace ini diluncurkan pada tanggal 28 Juni 2019 dan akan menampilkan aplikasi pihak ketiga dan juga fitur tambahan yang bisa diintegrasikan secara instan. Nantinya, akan sangat mudah mengintegrasikan Accurate Online dengan aplikasi yang berbeda peruntukannya, misalnya aplikasi kasir (POS), aplikasi payroll, atau aplikasi lainnya.

Semua aplikasi yang tersedia di fitur marketplace bisa Anda gunakan. Fitur yang pertama diluncurkan pada marketplace adalah add-on atau fitur tambahan “Unique number”, yang berfungsi untuk menambahkan nomor unik pada nilai pembayaran yang bisa dicetak pada printout Sales Invoice. Tujuannya agar pengguna Accurate Online bisa mendeteksi pembayaran dari customer lebih mudah.

Kedepannya akan ada lebih banyak aplikasi  atau fitur yang terintregrasi  dengan Accurate Online sebagai penunjang kemudahan bisnis pada fitur marketplace. Sebut saja, integrasi dengan MokaPOS sebagai solusi aplikasi kasir, atau proses payroll, HR, dan absensi yang akan ada pada Accurate Online nanti.

Untuk semua aplikasi yang ada pada fitur marketplace akan tersedia masa trial atau masa uji coba gratis selama 30 hari. Pengguna boleh mengunduh dan mencoba terlebih dahulu aplikasi yang mungkin dibutuhkan tanpa dikenakan biaya apapun selama 1 bulan.

 

Pembukuan dan Kegiatan Bisnis Menjadi lebih Mudah dengan Fitur Marketplace Accurate Online

Dari aplikasi kasir sampai fitur payroll dan smartlink ecommerce, Accurate  Online telah bermitra dengan berbagai pengembang aplikasi bisnis terbaik, untuk memberikan Anda tools yang akan merampingkan operasi bisnis. Integrasikan sekarang juga, mudahkan bisnis dan tingkatkan efisiensi, produktivitas, dan maksimalkan profitabilitas di seluruh divisi bisnis Anda.

Bagi Anda yang belum mencoba Accurate Online, tentunya Anda juga memiliki kesempatan sama untuk mengembangkan bisnis dengan mudah. Coba Accurate Online gratis selama 30 hari melalui  link ini , dan rasakan perbedaannya pada bisnis Anda.

 Sumber Support Accurate

Accurate Semarang, Accurate Bali, Accurate Yogyakarta, Accurate Samarinda, Accurate Jakarta