Accurate Online Bisnis

Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Anggaran Keuangan

Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Anggaran Keuangan adalah program keuangan untuk melakukan kontrol atas pengeluaran yang terjadi dan biasanya berupa nilai. Anggaran belanja atau bujet umumnya merujuk pada daftar rencana seluruh biaya dan pendapatan. Anggaran belanja merupakan konsep penting dalam ekonomi mikro, yang menggunakan garis anggaran untuk mengilustrasikan penjualan antara 2 barang atau lebih. Wikipedia

Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Anggaran Keuangan

Berikut aplikasi yang bisa dibuat untuk mencatat dan menyusun anggaran

Toshl

Kelebihan: aplikasi pengatur keuangan terbaik ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Aplikasi ini bisa membantu Anda membuat rencana pengeluaran dan anggaran sesuai dengan kebutuhan Anda. Yang perlu Anda lakukan ialah memasukan informasi penghasilan dan belanja rutin Anda, kemudian pilih periode anggaran antara mingguan, dwi-mingguan, bulanan, atau tahunan; kemudian pilih tanggal mulai anggaran.

Goodbudget

Kelebihan: aplikasi gratis ini membantu Anda mencapai tujuan keuangan dengan cara mengalokasikan dana Anda pada pos-pos keuangan yang sudah ditentukan setiap bulan. Sehingga, aplikasi ini tepat untuk membantu Anda mencapai tujuan seperti liburan atau melunasi utang.

You Need a Budget

Kelebihan: aplikasi pengatur keuangan terbaik ini gratis selama sebulan, kemudian dikenakan biaya. Aplikasi ini bisa menolong Anda mengendalikan keuangan, menentukan prioritas, merencanakan keuangan, dan mengelola utang kartu kredit.

Mint

Kelebihan: aplikasi gratis ini termasuk salah satu aplikasi pengatur keuangan terbaik dan mudah untuk financial tracking, termasuk mengecek penghasilan dan pengeluaran secara real-time, tabungan, utang kartu kredit, tagihan, pajak, dll. Mint juga dapat memberikan notifikasi jika Anda mengalokasikan dana berlebihan di suatu pos.

Jenius

Kelebihan: aplikasi pengatur keuangan terbaik ini gratis! Ia juga bisa membantumu mengalokasikan uang ke sejumlah pos anggaran, seperti tabungan, dana darurat, investasi, dan sebagainya.

Menyusun anggaran tahunan kini tak perlu pusing lagi. Dengan bantuan aplikasi pengatur keuangan terbaik, kini Anda bisa membuat anggaran tahunan dengan mudah. Selamat menyusun anggaran.

Honeyfi

Kelebihan: aplikasi pengatur keuangan terbaik ini dapat diakses gratis selama sebulan, kemudian berbayar. Honeyfi cocok untuk pasangan yang ingin melacak pengeluaran. Anda tinggal memasukkan informasi seputar rekening, lalu Anda bisa melacak keuangan Anda dan pasangan, bahkan melacak arus rekening antarbank. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa memperoleh notifikasi ketika pasangan Anda melakukan transaksi, dapat membuat budget bersama dengan tujuan bersama yang hendak dicapai.

HomeBudget

Kelebihan: aplikasi pengatur keuangan terbaik ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. HomeBudget merupakan aplikasi yang membagi keuangan Anda ke dalam beberapa pos, seperti belanja, tagihan, penghasilan. Semua pos ini tersedia dalam satu halaman di layar aplikasi sehingga memudahkan siapa saja yang menggunakannya. Selain itu, HomeBudget juga cocok digunakan oleh para freelancer karena memiliki fitur Payees yang memudahkan freelancer untuk mengelola transaksi dengan klien, fitur Reports yang bisa melihat kondisi keuangan Anda secara garis besar, serta fitur Search yang memudahkan Anda mencari invoice dan nama klien.

Baca juga : Cara beli accurate online terbaru

Accurate Online

Bagi perusahaan dan pebisnis mungkin sudah tidak asing lagi. Accurate online adalah aplikasi keuangan yang didalamnya terdapat fitur budget yang nantinya bisa di perbandingkan dengan aktualnya. Program akuntansi ini sudah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan skala usaha kecil menengah (UKM). Keunggulan accurate adalah kuat di fitur akuntansi dan perpajakan dengan mudah dapat di gunakan oleh orang awam yang tidak mengerti akuntansi. Harga accurate juga cukup terjangkau dan dapat GRATIS COBA 1 BULAN 

 

Related posts

WFH Tak Masalah, Inilah manfaat Teknologi Cloud ditengah Wabah Corona

Dewi Wahyudi

Berikut Ide Bisnis Dengan Modal Usaha Kecil 10 Juta Yang Bisa Dimulai Dirumah

Rika Angraini

Rasio Profitabilitas : Pengertian, Fungsi, Jenis yang Umum di Gunakan

Dewi Wahyudi
Accurate Online Diskon