Accurate Online

Cara Non Aktifkan Fitur Cabang di Accurate Online

Cara Non Aktifkan Fitur Cabang di Accurate Online bertujuan menghilangkan atau stop add on fitur cabang dan menghilangkan tagihan add on cabang.

Berikut langkah-langkah menonaktifkan fitur Cabang jika anda ingin berhenti berlangganan fitur Multi Branch (Cabang) :

  1. Masuk ke menu Perusahaan | Cabang.

    Masuk ke Menu Cabang

  2. Ke menu Daftar Cabang, kemudian lakukan non-aktif untuk semua cabang yang anda miliki, kecuali Cabang Default.
  3. Untuk menon-aktifkan Cabang, silakan buka cabang yang dimaksud kemudian centang informasi “Ya”  pada bagian Non Aktif lalu simpan.

    Menu Daftar Cabang

    Me-non-aktifkan Cabang

  4. Setelah semua cabang di non-aktifkan maka tagihan fitur tambahan Cabang tidak akan ditagihkan pada penagihan periode berikutnya di database tersebut.

Catatan : cabang default merupakan cabang yang otomatis terbuat dengan nama ‘Kantor Pusat’ saat anda pertama kali mengaktifkan (install) fitur multi cabang. Biasanya saat akan di non-aktifkan akan tampil pesan eror ‘[Nama Cabang] adalah Cabang Pusat. Tidak dapat di non-aktifkan’.

Kelebihan dan Kekurangan Accurate Online

  • Kelebihan: Accurate Online sangat cocok bagi Anda yang memerlukan akses dari mana saja dan kapan saja tanpa harus ke kantor. Kedepan update Fitur Accurate “mungkin” lebih banyak dan integrasi dengan third-party application.
  • Kekurangan: Mengandalkan koneksi internet maka Anda sangat tergantung pada keberadaan  kecepatan internet yang tersedia. Anda tidak bisa akses dan input transaksi jika tidak ada koneksi internet.

Baca juga: Fungsi dan cara berlangganan di accurate online

Demikian penjelasan Cara Menggunakan Fitur Departement Accurate Online. Accurate online adalah software akuntansi yang sekarang banyak di referensikan oleh perusahaan-perusahaan skala UKM. Penjelasan lebih lanjut  mungkin masih ada yang kurang jelas atau mau ditanyakan. Bisa menghubungi  marketing di 0812-8434-1364 dan anda masih bisa trial gratis 30 hari.

Related posts

Mudahnya Integrasi Accurate Online dengan Moka POS

Dewi Wahyudi

Gagal Login Accurate Online

Apa Saja Data yang Perlu disiapkan Untuk Laporan Pajak

raymond simanjuntak
Promo PPKM