Accurate Online

Export BCA Multi Auto Transfer Untuk Pembayaran Pemasok

BCA Multi Auto-Transfer berfungsi untuk melakukan transfer dari satu atau lebih rekening sumber dana untuk dikirimkan ke sejumlah rekening lainnya, baik rekening BCA maupun rekening bank lain dalam negeri.

Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan export BCA Multi Auto Transfer untuk Pembayaran Pemasok :

  1. Aktifkan fitur tambahan BCA Multi Auto Transfer melalui Menu Pengaturan | Accurate Store | BCA Multi Auto Transfer lalu pilih Install Aplikasi.
    Export BCA Multi Auto Transfer Untuk Pembayaran Pemasok

    Install Aplikasi BCA Multi Auto Transfer

  2. Setelahnya akan tersedia Fitur Transfer Pemasok pada modul Pembelian. Transfer Pemasok ini menampilkan daftar pembayaran pembelian ke pemasok dengan jenis pembayarannya adalah Transfer Bank.

    Menu Transfer Pemasok

  3. Melakukan pembayaran, silakan masuk ke menu Daftar Transfer Pemasok. Isikan parameter tanggal transaksi pembayaran pemasok yang akan di transfer dan centang transaksi-transaksi yang dimaksud. Klik ‘eksport Data’ lalu lengkapi isian yang tampil dan klik ‘Unduh’.

    Export Data Transaksi Pembayaran Pemasok

    Pengaturan Akun Rekening BCA untuk Proses Import ke BCA Internet Banking

  4. Kemudian lakukan import atas file yang telah diunduh tersebut ke BCA Internet Banking.

Catatan : jika pada Daftar Transfer Pemasok ada transaksi yang tidak bisa dipilih, mohon pastikan sudah mengisikan nomor rekening atas transaksi Pembayaran Pembelian tersebut. Nomor Rekening Pemasok, bisa diisikan melalui menu Pembelian | Pemasok, kemudian pilih nama pemasok yang bersangkutan dan buka nama pemasoknya, kemudian ke tab Pembelian, anda bisa menambahkan Nomor Rekening disana.

Menu untuk mengisikan Nomor Rekening Bank Pemasok

Kelebihan dan Kekurangan Accurate Online

  • Kelebihan: Accurate Online sangat cocok bagi Anda yang memerlukan akses dari mana saja dan kapan saja tanpa harus ke kantor. Kedepan update Fitur Accurate “mungkin” lebih banyak dan integrasi dengan third-party application.
  • Kekurangan: Mengandalkan koneksi internet maka Anda sangat tergantung pada keberadaan  kecepatan internet yang tersedia. Anda tidak bisa akses dan input transaksi jika tidak ada koneksi internet.

Baca juga: Fungsi dan cara berlangganan di accurate online

Demikian penjelasan Cara Menggunakan Fitur Departement Accurate Online. Accurate online adalah software akuntansi yang sekarang banyak di referensikan oleh perusahaan-perusahaan skala UKM. Penjelasan lebih lanjut  mungkin masih ada yang kurang jelas atau mau ditanyakan. Bisa menghubungi  marketing di 0812-8434-1364 dan anda masih bisa trial gratis 30 hari.

Related posts

Cara Pembelian Accurate Online Asli

raymond simanjuntak

Program Accurate Online Bengkulu

raymond simanjuntak

Apa saja yang harus di perhatikan bagi Startup untuk memulai Bisnis ?

Agus Fadhil
Promo PPKM