Accurate online

Menggunakan Persetujuan di Software accurate online

Menggunakan Persetujuan di Software accurate online adalah fungsi untuk mengeksekusi transaksi-transaksi yang diajukan oleh pengguna lain kepada pengguna yang diberi otorisasi untuk menyetujui atau menolak transaksi tsb.

Contoh Persetujuan di Software accurate online

Sebagai ilustrasi misalkan ada bagian produksi mengajukan permintaan pembelian barang kepada bagian pembelian, maka prosesnya adalah sbb:

1. Membuat pengguna baru untuk bagian produksi dengan hak sebagai USER / Pengguna melalui fitur Tambah Pengguna

31

2. Memberikan hak kepada bagian produksi untuk dapat membuat permintaan pembelian melalui fitur Akses Grup yang ada di menu Pengaturan.

32

3. Membuat pengguna yang berhak mengotorisasi permintaan pembelian dari bagian produksi melalui fitur Penyetuju Transaksi yang ada di menu Pengaturan.

34

4. Bagian produksi dapat membuat permintaan pembelian melalui login yang telah dimiliki, kemudian pada saat klik Simpan, pilih Ajukan Persetujuan. Sehingga hasil dari transaksi tsb seperti pada gambar di bawah ini.

33

5. Untuk menyetujui atau menolak transaksi permintaan pembelian yang telah diajukan, Anda dapat login menggunakan ID pengguna yang telah diberi hak otorisasi pada saat membuat Penyetuju Transaksi.

6. Selanjutnya klik menu Perusahaan | Persetujuan (Approval).

35

7. Akan muncul transaksi-transaksi yang dimintakan persetujuannya kepada Anda.

36

8. Anda dapat memilih SetujuTolak, atau bisa juga mengosongkan jika kondisinya masih dalam pertimbangan.

9. Selanjutnya klik Proses untuk mengeksekusi.

Kelebihan dan Kekurangan Accurate Online

  • Kelebihan: Accurate Online sangat cocok bagi Anda yang memerlukan akses dari mana saja dan kapan saja tanpa harus ke kantor. Kedepan update Fitur Accurate “mungkin” lebih banyak dan integrasi dengan third-party application.
  • Kekurangan: Mengandalkan koneksi internet maka Anda sangat tergantung pada keberadaan  kecepatan internet yang tersedia. Anda tidak bisa akses dan input transaksi jika tidak ada koneksi internet.

Baca juga: Fungsi dan cara berlangganan di accurate online

Demikian penjelasan Cara Menggunakan Fitur Departement Accurate Online. Accurate online adalah software akuntansi yang sekarang banyak di referensikan oleh perusahaan-perusahaan skala UKM. Penjelasan lebih lanjut  mungkin masih ada yang kurang jelas atau mau ditanyakan. Bisa menghubungi  marketing di 0812-8434-1364 dan anda masih bisa trial gratis 30 hari.

Related posts

Pengertian, Manfaat, Jenis Jurnal Khusus Dalam Akuntansi

Rika Angraini

Program Akuntansi Yang Paling Banyak Digunakan Oleh Perusahaan

raymond simanjuntak

Accurate  Kembali Menjadi Top Brand dalam ajang Top Brand Awards 2020

Rika Angraini
Promo PPKM