Accurate Online

Perbedaan Accurate Online dengan Jurnal.id

Perbedaan Accurate Online dengan Jurnal.id adalah perbandingan dua software berbasis cloud yang sekarang banyak di gunakan oleh bisnis UKM. Kedua software berbasis online ini klaim nya adalah program akuntansi terbaik berbasis web yang banyak di gunakan oleh perusahaan. Secara pengalaman sudah sangat jelas bahwa accurate sudah unggul, karena sudah di kenal di dunia usaha sejak tahun 2000. Sejak dunia usaha sudah mulai beralih ke sistem online accurate cukup memindahkan fitur dan pengalamannya beralih ke web.

Baca juga : Coba Accurate Online Gratis Sekarang

Mengapa Menggunakan Accurate Online

Accurate online merupakan aplikasi yang sekarang sedang banyak menjadi pilihan oleh perusahaan skala usaha kecil mikro menegah (UMKM). Aplikasi ini sangat sederhana namun kuat dari sisi akuntansi yang jelas dibutuhkan bagi perusahaan yang membutuhkan laporan keuangan. Selain itu accurate online adalah software akuntansi yang di referensikan oleh perusahaan dan menjadi top brand di indonesia.

Berikut beberapa alasan memilih accurate online

1. Accurate online program akuntansi masa depan

Saat ini semua software akan mengembangkan teknologi yang sangat modern dan dapat diakses kapanpun dimana saja. Seorang karyawan atau pengusaha tidak perlu membuka laptop atau komputer bila mau bekerja atau memantau usahanya. Accurate online dapat diakses melalui semua hardware yang ada karena kita bisa akses melalui web browser yang ada di semua operating system (OS) seperti windows, mac, android dan sebagainya.

2. Modul lengkap untuk pembukuan perusahaan

Accurate online memiliki fitur yang sangat komplit dan detail mengikuti perkembangan kondisi dunia usaha sekarang seperti misalnya dapat terintegrasi dengan toko online. Update perpajakan ke E faktur dan integrasi dengan Bank untuk rekonsiliasi. Sekarang ini accurate juga banyak menjadi kurikulum resmi di sekolah kejuruan atau di perkuliahan jurusan akuntansi sebagai bekal masuk di dunia kerja.

Baca juga : Fitur lengkap accurate online 

3. Integrasi Antar Divisi

Di era bisnis modern seperti sekarang bagi perusahaan sister integrasi sangat penting antar bagian diperusahaan. Accurate online sistemnya sudah klien server yang tujuannya membuat semua divisi yang ada diperusahaan tersimpan di satu database server. Sebagai contoh bagian penjualan integrasi ke gudang mengurangi stok dan juga membuat jurnal otomatis dan juga laporan penjualan, piutang dan laporan keuangan. Itulah sebagai contoh integrasinya dan nanti seperti hutang, bank, jurnal, asset, persediaan, piutang akan saling terintegrasi di accurate online.

4. Sesuai PSAK dan Perpajakan Indonesia

Accurate dikembangkan sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) dan Perpajakan di tanah air.

Hal ini akan memastikan Anda mendapatkan perhitungan yang akurat, terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pajak..

Seperti yang kita ketahui, hal-hal yang berhubungan dengan pajak amatlah sensitif. Salah-salah, Anda dapat terkena masalah dan menjadi buruan petugas Dirjen Pajak. Supaya aman, gunakanlah Accurate untuk melakukan penghitungan tersebut untuk Anda.

5. Buatan Anak Bangsa

Tahukah Anda bahwa Accurate merupakan produk asli Indonesia? Di tengah gempuran produk komputasi asing yang kian marak beredar di Indonesia, Accurate bisa bersaing, bahkan mengungguli produk-produk tersebut.

Karena dibuat oleh orang Indonesia, komputasi yang dilakukan oleh Accurate semuanya sudah diatur agar sesuai dengan peraturan yang berlaku di tanah air. Hal ini akan memudahkan Anda saat membuat pembukuan digital atau laporan tahunan.

Terakhir, dengan membeli dan menggunakan Accurate, Anda berarti telah mendukung kemajuan industri perangkat lunak tanah air.

6. Penyimpanan cloud dan Aman setara Bank

Accurate Online menggunakan sistem cloud canggih yang memungkinkan Anda untuk mengakses perangkat lunak ini kapan saja dan di mana saja selama Anda terhubung dengan jaringan internet. Anda tidak perlu lagi repot bolak-balik untuk mengakses data keuangan perusahaan dari komputer kantor.

Selain itu, Anda juga memiliki wewenang untuk mengatur siapa saja yang bisa mendapatkan akses ke database perusahaan. Semua hal tersebut bisa dilakukan semudah membalik telapak tangan.

Tak hanya canggih, sistem cloud yang digunakan pada Accurate Online juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Selama Anda menjaga kerahasiaan kata sandi Anda dengan baik, semua data Anda dijamin aman dan tidak akan bisa diakses oleh orang lain.

7. Perpajakan dan ada PPH 21

Perpajakn yang sudah dapat digunakan adalah seperti pajak pertambahan nilai, PPH 23 dan SPT badan. Accurate online terdapat fitur smartlink pajak yang dapat digunakan untuk menyiapkan dan pelaporan untuk perpajakan dengan cara mudah dan menyenangkan.

Untungnya, Accurate Online menyediakan modul pencatatan penggajian secara lengkap. Anda dapat menemukan rincian perhitungan gaji berikut tunjangan dan bayaran lainnya. Hal ini akan memudahkan Anda untuk membuat laporan PPH 21.

8. Harga Terjangkau

Accurate online menggunakan sistem berlangganan sehingga penggunanya tidak mahal untuk menggunakan sistem cloud ini. Biaya per bulannya hanya 200 ribu per bulan dan tidak ada batasan banyak transaksi yang digunakan. Cocok digunakan oleh usaha kecil mikro menengah (UMKM).

Baca juga : Fungsi job costing dan pembiayaan pesanan di accurate online

Perbedaan Accurate Online dengan Jurnal.id

Selain pengalaman accurate sebagai software akuntansi yang lebih dulu di kenal di indonesia, Software yang asli buatan indonesia ini juga mempunyai fitur yang sangat lengkap untuk usaha. Fitur yang ada di accurate adalah fitur yang umum digunakan dan cocok untuk usaha di Indonesia. berikut adalah tabel perbandingan ke duanya.

Kelebihan dan Kekurangan Accurate Online

  • Kelebihan: Accurate Online sangat cocok bagi Anda yang memerlukan akses dari mana saja dan kapan saja tanpa harus ke kantor. Kedepan update Fitur Accurate “mungkin” lebih banyak dan integrasi dengan third-party application.
  • Kekurangan: Mengandalkan koneksi internet maka Anda sangat tergantung pada keberadaan  kecepatan internet yang tersedia. Anda tidak bisa akses dan input transaksi jika tidak ada koneksi internet.

Baca juga: Fungsi dan cara berlangganan di accurate online

Demikian penjelasan Perbedaan Accurate Online dengan Jurnal. Accurate online adalah software akuntansi yang sekarang banyak di referensikan oleh perusahaan-perusahaan skala UKM. Penjelasan lebih lanjut  mungkin masih ada yang kurang jelas atau mau ditanyakan. Bisa menghubungi  marketing di 0812-8434-1364 dan anda masih bisa trial gratis 30 hari.

 

Related posts

Modul Accurate Online Terbaru

raymond simanjuntak

Konsep B2B Dan Cara Pengembangannya

Rizal Syah