Accurate Online

Tutorial : Setting Hak Akses Untuk Cetak Ulang Faktur Penjualan

Accurate online memiliki fitur untuk pengaturan hak akses kepada user atau pengguna, untuk pencegehan atau membatasi user melakukan edit, hapus atau melihat yang sifatnnya rahasia perusahaan, kali ini kami akan membahas bagaimana pengaturan hak akses untuk cetak atau email ulang faktur penjualan bagi level pengguna atau operator, disini kami berikan langkah- langkah nya silakkan disima ya..

Untuk mencegah pengguna dengan level operator dapat melakukan cetak atau email ulang transaksi faktur penjualan, berikut langkah-langkahnya :

  1. Langkah Pertama yang harus di lakukan adalah Silahkan akses atau login ke database menggunakan pengguna berlevel administrator.
  2. Lalu masuk ke menu Pengaturan | Hak Akses.

Membuka Menu Hak Akses di Pengaturan

  1. Setelah itu Klik “Daftar” lalu Buka data hak akses yang didalamnya ada level pengguna yang dimaksud.

Membuka Hak Akses Grup Yang Dimaksud

  1. Lalu Klik tab “Hak Akses” | Penjualan cari dan jangan centang (aktifkan) informasi “Cetak/email ulang Faktur Penjualan” kemudian klik simpan.

Tidak Mencentang Informasi Cetak/Email Faktur Penjualan

  1. Selanjutnya jika lakukan percobaan untuk melakukan Cetak/Email ulang atas transaksi Faktur Penjualan akan tampil pesan eror dan pada tab Info Lainnya di formulir transaksi Faktur Penjualan tersebut tampil informasi nama pengguna yang telah melakukan cetak/email transaksi faktur penjualan tersebut (perhatikan gambar).

di atas akan Tampil Nama Pengguna Yang Pertama melakukan Cetak/Email Faktur

lalu akan muncul pesan Eror saat akan melakukan Cetak/Email Ulang Faktur

Baca Juga :  Cara Menambahkan User Baru di Accurate Online

Demikian langkah atau cara untuk penyetingan pengaturan hak akses untuk cetakulang faktur atau email ulang faktur penjualan bagi level pengguna atau operator, semoga dapat membantu anda yang ingin melakukan setting hak akses pada pengguna ,

Accurate Online adalah sistem online yang dapat di akses dimana saja dan kapan saja jadi untuk melakukan settingan tersebut tidak harus datang ke kantor, hanya cukup di perlukan internet dan lever administrator ( level yang tertinggi) untuk mengakses Accurate online.

Untuk anda penngguna Accurate Online yang masih dalam masa trial dapatkan diskon 25% untuk aktivasi Accurate Online disini,

Atau belum mencoba dan ingin coba Accurate online dapatkan free trial 30 hari (full akses) disini

Accurate Online Diskon

Related posts

Manfaat Faktur Penjualan Online Dalam Bisnis

Rika Angraini

Perhitungan PPh21 Gaji Karyawan Di Accurate Online

Rika Angraini

Penjualan Program Accurate di Jawa Tengah

raymond simanjuntak