Accurate online

Widget atau Dashboard Menampikan Ketersediaan Kas

Widget atau Dashboard Menampikan Ketersediaan Kas

Widget atau Dashboard Menampikan Ketersediaan Kas berfungsi untuk memperkirakan jumlah kas yang akan masuk maupun dikeluarkan. Seperti ketika melunasi piutang jatuh tempo, pencairan cek jatuh tempo, hutang jatuh tempo, cek mundur jatuh tempo, pembayaran beban jatuh tempo, dan pembayaran gaji karyawan. Sedangkan tujuannya untuk melihat apakah jumlah uang yang anda miliki apakah cukup untuk jangka waktu tertentu atau tidak (maksimal 3 bulan kedepan).

Widget ketersediaan Kas, bisa ditampilkan yaitu dari Dashboard | Tambah Widget | Ketersediaan Kas. 

Kelebihan dan Kekurangan Accurate Online

  • Kelebihan: Accurate Online sangat cocok bagi Anda yang memerlukan akses dari mana saja dan kapan saja tanpa harus ke kantor. Kedepan update Fitur Accurate “mungkin” lebih banyak dan integrasi dengan third-party application.
  • Kekurangan: Mengandalkan koneksi internet maka Anda sangat tergantung pada keberadaan  kecepatan internet yang tersedia. Anda tidak bisa akses dan input transaksi jika tidak ada koneksi internet.

Baca juga: Fungsi dan cara berlangganan di accurate online

Demikian penjelasan Cara Menggunakan Fitur Departement Accurate Online. Accurate online adalah software akuntansi yang sekarang banyak di referensikan oleh perusahaan-perusahaan skala UKM. Penjelasan lebih lanjut  mungkin masih ada yang kurang jelas atau mau ditanyakan. Bisa menghubungi  marketing di 0812-8434-1364 dan anda masih bisa trial gratis 30 hari.

Related posts

Software Akuntansi Bagi Yang Tidak Paham Akuntansi

raymond simanjuntak

Cara Membuat Tambah User (Pengguna) di Accurate Online

Rika Angraini

11 Tipe Akun Yang Sering Ditemukan Di Neraca Perusahaan

Rika Angraini
Promo PPKM